Kamis, 23 Februari 2012

Profile Danger Ranger

WE ARE DANGER RANGER

sumber gambar: Danger Ranger
  • Formasi ini:
    Ranger Danger dibentuk pada pertengahan Mei 2008, dengan formasi: Iing, Fajar, Aldy, Wahdan, dan Sandy. Tidak terlalu lama setelah kita merekam demo pertama kami, Sandy memutuskan untuk mengundurkan diri, karena kekhawatiran tentang studinya. Kemudian Salt dan Derisky bergabung dengan kami untuk menutupi itu dan menambahkan lagu lebih. Sayangnya, sekitar setahun setelah Derisky bergabung, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan fokus pada tahun pertama kuliah. Jadi sekarang di sini adalah lima dari kita, perjuangan dan bertahan.
  • Musik:
    Kita dapat mengatakan bahwa genre dasar kita adalah pop, dengan tempo upbeat dan danceable di sebagian besar lagu-lagu kami, dan bercampur dengan barang elektronik (suasana, loop, synth, dll), kami menyebutnya "Heavy Dance Pop". Kami selalu berusaha untuk datang dengan lirik jujur ​​tentang cerita atau perasaan dan langsung ke titik, seperti ketika kalian memiliki cerita atau masalah yang kalian ingin berbagi dengan teman-teman mu, kamu memberitahu mereka kemudian mereka memberikan nasihat atau hanya mendengarkan cerita mu. Pada dasarnya itulah yang kita lakukan dalam lirik kami, cerita jujur, nasihat untuk berjuang, dan menikmati hidup mu saat kau dapat.
  • Apa yang kami lakukan:
    Kami mulai dengan "What A Horrible Date"" lagu yang tersebar cukup baik di myspace dan membuat orang mulai menempatkan kita di playlist mereka, tidak terlalu lama setelah itu kami menerbitkan "She Says Break Up" yang juga mendapat respon yang baik. Lalu kami terus memukul tahap, menunjukkan sekolah, dan pertunjukan, dan juga menulis lagu untuk mini album kami mendatang. kemudian di pertengahan tahun 2009 (1 tahun setelah kami membentuk) kami mulai proses mini album pertama kami, sementara kita masih terus memainkan beberapa show, dan menulis lagu lebih. Setelah proses panjang, kami merilis mini album pertama kami berjudul "Party Animal" Maret 2010 dengan cara DIY (diproduksi dan didistribusikan oleh diri kita sendiri). Alhamdulillah album ini mendapat respon yang baik, dengan mengisi grafik meminta beberapa di beberapa radio lokal dan teratur ditayangkan. Pada bulan Juni tahun 2010, kami mengunjungi Malaysia selama sehari, untuk bergabung dengan kontes MTV Redamp yang disponsori oleh Redtix Airasia.
  • Misi:
    Kami ingin bermain menunjukkan sebanyak yang kami bisa, khususnya kota mu! itu harus menyenangkan untuk mengunjungi tempat-tempat baru dengan teman-teman baru, hubungi kami untuk bermain di kota mu, kami akan sangat senang untuk datang dan membuat teman baru:) Selain itu, kita sudah mulai menulis lagu baru untuk album mendatang penuh, yang diharapkan dapat rilis tahun depan (kita masih mencari label rekaman). jadi ya, mari kita datang untuk menunjukkan kita, menyanyikan lagu, chatting dengan kami atau apa pun, setiap dukungan kecil kalian, berarti bagi kami, terima kasih untuk tetap mendukung kami, dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk semua kalian.




sumber: Danger Ranger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar